Giorgio Chiellini Tak Pilih Massimiliano Allegri pada FIFA Best Coach 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 September 2018
Giorgio Chiellini Tak Pilih Massimiliano Allegri pada FIFA Best Coach 2018
Chiellini dan Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Juventus dan tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, menjadi atensi publik pada pemungutan suara FIFA Best Coach 2018. Menurut laporan Football Italia, Chiellini tak memasukkan nama pelatihnya di Juventus, Massimiliano Allegri.

Seremoni The Best FIFA Football Awards 2018 berlangsung di London, Selasa (25/9) dini hari WIB. Penggawa Real Madrid, Luka Modric, menyabet titel pemain pria terbaik. Sedangkan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps terpilih sebagai pelatih terbaik 2018.

Pemenang FIFA Football Awards 2018 ditentukan oleh voting yang dilakukan kapten timnas, pelatih, serta perwakilan media. Namun, Chiellini yang mewakili timnas Italia dikabarkan tidak memasukkan nama Allegri ke dalam daftar tiga besar pilihannya.

Pelatih Juventus tersebut meraih dua titel pada musim lalu yaitu Scudetto dan Copa Italia. Namun, Chiellini lebih memilih Deschamps, Zinedine Zidane dan Gareth Southgate.

Sementara itu, suara pelatih timnas Italia, Roberto Mancini menjadi milik Deschamps, Zlatko Dalic dan dirinya sendiri. Adapun perwakilan media Italia, Fabio Licari, menjatuhkan pilihannya kepada Deschamps, Zidane dan Allegri.

Sementara itu, untuk urusan pemain terbaik, Chiellini memilih rekan anyarnya di Juventus, Cristiano Ronaldo. Pilihan yang sama juga dilakukan Mancini.

Didier Deschamps memang punya prestasi gemilang pada 2018. Pelatih 49 tahun itu membawa tim nasional Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Sementara itu, pelatih yang bercokol pada posisi kedua, Zidane, punya prestasi merengkuh titel Liga Champions bersama Real Madrid.

Giorgio Chiellini Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan