Giroud dan Quagliarella Menolak, Juventus Berburu Penyerang Pengangguran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Januari 2021
Giroud dan Quagliarella Menolak, Juventus Berburu Penyerang Pengangguran
Graziano Pelle (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih terus mencari pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2021. Nama baru yang masuk dalam daftar La Vecchia Signora adalah striker pengangguran asal Italia, Graziano Pelle.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, telah berbicara dengan pihak manajemen soal bursa transfer tengah musim. Satu di antara pokok pembahasan adalah merekrut penyerang baru. Menurut Pirlo, sulit jika terlalu bergantung kepada Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Juventus sempat mencoba merayu penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Kontrak pemain asal Prancis itu akan usai pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak dengan Jeep, Juventus Raup Rp775 Miliar Tiap Tahun

Profil Bryan Reynolds, Produk Impor Terbaru dari Negeri Paman Sam

Digoda Juventus, Fabio Quagliarella Beri Jawaban Tegas

Graziano Pelle

Namun, Giroud nyaman di The Blues setelah mulai mendapatkan kesempatan tampil. Giroud dikabarkan berencana menambah durasi kontrak.

Kemudian, Juve beralih kepada juru gedor Sampdoria, Fabio Quagliarella. Juve meyakini pengalaman Quagliarella akan sangat berguna.

Sayangnya, sang striker tidak tertarik membela Juve. Dalam sebuah wawancara, Quagliarella menegaskan komitmen bersama Sampdoria.

Juve tak lantas menyerah. Calciomercato melaporkan, Juventus sedang melakukan pendekatan dengan striker tanpa klub, Graziano Pelle.

Saat ini, Graziano Pelle berstatus tanpa tim setelah kontraknya berakhir di SD Luneng. Juve dikabarkan berencana memberikan kontrak enam bulan disertai opsi satu tahun. Opsi akan otomatis berubah menjadi kewajiban ketika ada sejumlah syarat individu yang tercapai.

Kabarnya, Pelle tertarik kembali ke Italia. Ia juga menerima tawaran dari West Ham United dan klub asal Arab Saudi.

Juventus Breaking News Graziano Pelle Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan