Giroud Terancam Absen Kontra Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Giroud Terancam Absen Kontra Liverpool
Oliver Giroud (dailystar)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku masih menanti kabar terkait cedera yang dialami striker Oliver Giroud. Ia merasa peluang Giroud tampil melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini kemungkinan sulit terjadi.

Kemenangan Arsenal pada laga perempat final Piala Liga melawan West Ham United harus dibayar dengan cedera Giroud. Pemain berusia 31 tahun itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-78 karena mengalami cedera hamstring dan diganti oleh Reiss Nelson.

Wenger menyatakan Arsenal masih melakukan scan terhadap cidera Giroud untuk mengetahui seberapa parah cedera yang menimpanya dan baru akan diketahui Kamis waktu setempat. Kemungkinan terburuk ia akan melewatkan periode sibuk Arsenal hingga akhir bulan Desember ini.

"Dalam pernyataannya kepada saya, ini terlihat sangat tak bagus. Ini terlihat dia akan absen di periode sibuk," ujar Wenger kepada situs resmi klub.

"Kami harus menunggu. Sekarang anda melakukan scan 48 jam setelah cedera. Itu akan terjadi pada hari Kamis, kemudian kami akan memiliki ketepatan mengenai hamstringnya. Ketika anda mendengarnya, cederanya cukup besar," ungkapnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan