Gladiator dan Pavel Smolyachenko Belum Cukup Bikin Pelatih Arema FC Yakin

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Januari 2019
Gladiator dan Pavel Smolyachenko Belum Cukup Bikin Pelatih Arema FC Yakin
Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mencetak kemenangan telak 7-0 atas tim amatir belum mengubah penilaian Milomir Seslija. Ia masih menunggu performa terbaik anak asuhnya, meski sudah membuktikannya dalam uji coba pertama Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 18 Januari lalu.

"Pertandingan pertama yang sudah cukup baik. Semua pemain bekerja keras, meski melalui rangkaian latihan cukup berat," papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Penilaian khusus pun ia tujukan kepada dua pemain asing barunya yang dijajal sepanjang babak pertama. Mereka adalah striker asal Brasil, Robert Lima Guimaraes alias Gladiator dan gelandang Asia berpaspor Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Baca Juga:

Wawancara Milomir Seslija: Skuat Final Arema FC dan Isu Match Fixing di Indonesia-Bosnia

Iwan Budianto Masih Berhak di Arema FC meski Mundur dari Jabatan CEO

Gladiator tampil cukup memukau dengan menyumbang dua gol serta dua peluang emasnya. Sedangkan Pavel juga tampil apik melalui satu peluang emas berupa tendangan keras, yang masih membentur mistar gawang lawan.

"Kalau dari kinerja, saya cukup puas dengan mereka. Tapi, ini baru pertandingan pertama dengan tantangan yang akan lebih sulit lagi," ulas Milo.

Meski begitu, pelatih asal Bosnia itu tetap memuji apa yang sudah ditampilkan dua pemain asingnya itu. Datang untuk pertama kali ke Indonesia, Gladiator maupun Pavel mampu tampil baik sebagai modal berharga dalam adaptasi.

Ia pun menunggu performa terbaik dari keduanya. Mengingat, pentas sesungguhnya bakal tersaji pekan ini yaitu saat Arema FC menjamu Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia, akhir pekan ini.

"Kepercayaan diri mereka bagus, saya jujur memuji itu. Tapi mereka harus kerja lebih keras lagi," pungkas Milo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Pavel Smolyachenko Robert Lima Guimaraes Arema FC Milomir Seslija Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan