Gladiator dari Brasil Janjikan Lebih Banyak Gol dan Trofi untuk Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
Gladiator dari Brasil Janjikan Lebih Banyak Gol dan Trofi untuk Arema FC
Robert Lima Guimaraes. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Robert Lima Guimaraes langsung mengumbar janjinya usai resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru Arema FC. Striker yang dijuluki Gladiator itu siap memberi banyak gol sekaligus trofi juara kepada Arema.

"Saya sudah mencetak gol ketika berlaga di Liga Arab Saudi dan Kuwait. Sehingga, saya berjanji lebih banyak gol lagi di tim ini," tandas Gladiator.

Sayangnya, tidak ada informasi akurat terkait berapa jumlah gol yang sudah dibukukan oleh Gladiator. Meski dari laman statistik resmi Soccerway maupun Transfermarkt, ia memang pernah mencicipi kompetisi di Arab Saudi bersama klub Al-Hazm dan Al-Shabab di Liga Utama Kuwait selama dua tahun terakhir.

Baca Juga:

Rekrut Tiga Pemain Lokal, Komposisi Skuat Arema FC Sudah Hampir Selesai

Arema FC Resmikan Dua Penggawa Impor Baru

Meski begitu, ia tak memusingkan soal banyaknya keraguan atas kualitas dirinya. Gladiator tetap optimistis mampu memenuhi ekspektasi publik sepak bola di Malang Raya, yang menyambutnya secara hangat sebagai penggawa baru Arema FC.

"Pengalaman di Arab Saudi dan Kuwait akan saya bawa ke Arema. Terima kasih atas sambutan luar biasa dari fans di klub ini," ungkapnya.

Striker 32 tahun itu langsung dihadapkan pada target tinggi yang dipatok Arema FC tahun ini. Yang paling dekat adalah target juara di Piala Indonesia sebagai upaya tim Singo Edan untuk kembali berlaga di kompetisi AFC Cup tahun 2020 mendatang.

Sedangkan di kompetisi Liga 1, skuat yang kini dilatih Milomir Seslija itu dibebani target perbaikan prestasi dengan menembus tiga besar atau tiga tingkat lebih baik dari yang dipersembahkan Milan Petrovic musim lalu.

"Saya akan memberikan kualitas terbaik dari diri saya. Sehingga, tidak ada kekhawatiran untuk membawa tim ini juara," tutup Gladiator. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Robert Lima Guimaraes
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan