BolaSkor.com - Pemilik Manchester United keluarga Glazer tidak berminat menjual asetnya meskipun gelombang protes dari penggemar berdatangan.

Suporter Manchester United tidak pernah ingin Glazer membeli tim kesayangan mereka. Mereka kini memanfaatkan kegagalan European Super League alias Liga Super Eropa sebagai momentum memprotes Glazer untuk menjual Setan Merah.

Baca Juga:

Sambil Kecam Aksi Suporter, Premier League Pastikan Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Breaking News, Suporter Manchester United Rusuh di Old Trafford Jelang Kontra Liverpool

Asal-usul Sebutan North West Derby pada Duel MU Vs Liverpool

Dilansir dari ESPN, Glazers yang juga memiliki tim NFL Tampa Bay Buccaneers, tidak terpengaruh dengan aksi yang terjadi pada Minggu (2/5) ketika fans merangsek masuk ke Old Trafford dan menyerbu lapangan, yang membuat pertandingan United kontra Liverpool ditunda.

Glazer dikatakan tidak mungkin menjual karena prestise yang dipegang sebagai pemilik. Dengan demikian, aksi protes mendatang dari penggemar tidak akan terhindarkan.

Kini muncul pertanyaan, apakah aksi penggemar Man United kemarin akan menyebar ke tim lain, olahraga lain, dan bahkan negara lain. Penggemar di Amerika menunjukkan rasa kecewanya kepada tim favorit dengan tidak menghadiri pertandingan atau muncul dengan tulisan-tulisan yang tajam.

Situasi yang terjadi dengan Manchester United harus diperhatikan. Jika terus berlanjut, penggemar jadi punya kesempatan untuk menghentikan paksa pemiliknya untuk berhenti karena tidak mampu memecat pemiliknya.

Terbaru, Manchester United kini berada di ambang hukuman karena tidak mampu menjaga keamanan stadion dan pertandingan. (sav)