Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Juli 2022
Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Gleison Bremer memang baru sepekan lebih resmi pindah ke Juventus. Namun dalam waktu yang relatif singkat tersebut, ia sudah mendapatkan sebuah pengalaman baru.

Bremer didatangkan Juventus dari Torino dengan biaya sekitar 40 juta euro. Ia diplot sebagai pengganti Matthijs de Ligt yang hengkang ke Bayern Munchen.

Bremer menandai debutnya dengan manis. Ia membawa Juventus menang 2-0 atas Chivas Guadalajara.

Namun pengalaman baru yang dimaksud didapatkannya pada laga kedua saat Juventus menantang Barcelona. Kedua tim akhirnya bermain imbang 2-2.

Baca Juga:

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Juventus Salip Inter Milan dalam Perburuan Gleison Bremer

Diburu Inter Milan dan Juventus, Torino Belum Putuskan Nasib Gleison Bremer

Dalam laga tersebut, Bremer langsung dipasang sebagai starter. Ia bermain selama 59 menit sebelum digantikan Daniele Rugani.

Sayangnya Bremer gagal mengawal pertahanan Juventus dengan baik. Terbukti Barcelona mampu mencetak dua gol lewat aksi Ousmane Dembele ketika dirinya berada di lapangan.

Meski begitu, Bremer tak mau larut dalam kekecewaan. Ia justru merasa senang karena mendapat kesempatan tampil di laga level tinggi.

Gleison Bremer berduel dengan Robert Lewandowski

“Saya belum pernah memainkan pertandingan seperti ketika melawan Barcelona bahkan meski itu adalah pertandingan persahabatan. Juve selalu ingin menang, itu luar biasa,” kata Bremer di saluran Twitch resmi Juventus.

“Saya baru menjalani beberapa sesi latihan, jadi itu adalah tes yang penting. Saya sudah mulai meningkatkan dan mempelajari pergerakan pertahanan.”

Juventus memang bisa dibilang menjadi tim besar pertama yang diperkuat Bremer. Sebelum pindah ke Italia, ia hanya berkarier di Brazil bersama Atletico Mineiro.

Wajar jika Bremer belum pernah merasakan atmosfer laga tingkat tinggi. Pengalaman menghadapi Barcelona tentu akan membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.

"Saya baru 60-70 persen sekarang. Namun saya bisa melakukan jauh lebih baik," tutupnya.

Gleison Bremer Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan