Glenn Sugita Lepas Jabatan Komisaris, PT LIB Belum Tahu

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 26 Oktober 2018
Glenn Sugita Lepas Jabatan Komisaris, PT LIB Belum Tahu
Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita. (Twitter Glenn Sugita).

BolaSkor.com - Mundurnya Glenn Sugita dari posisi Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggegerkan jagat sepak bola nasional. Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu mengumumkan keputusannya pada hari Jumat (28/10).

Ternyata, kabar mundurnya Glen belum sampai ke telinga petinggi PT LIB. Lewat Chief Operating Officer (COO) operator kompetisi Liga 1 itu, Tigorshalom Boboy menyatakan tidak tahu-menahu terkait informasi tersebut.

"Saya belum mendengar info tersebut," ujar Tigor singkat ketika dihubungi wartawan.

Lewat akun Twitternya, @glennsugita, Glenn menyatakan mundur dari PT LIB. Glenn ingin lebih fokus mengurusi Persib Bandung.

"Saya telah memasukan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yg lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di Persib," tulis Glenn.

Di Persib, Glenn menjabat sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjuluk Pangeran Biru itu. Mundurnya Glen diduga sebagai reaksi dirinya terhadap protes para pendukung Persib di media sosial. Pasalnya, rangkat jabatan Glenn dinilai memecahkan konsentrasinya di Persib.

Glenn Sugita PT LIB Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan