Gloria Emanuelle Widjaja Merasa Aneh dengan Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Juli 2020
Gloria Emanuelle Widjaja Merasa Aneh dengan Turnamen Internal PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku aneh dengan turnamen internal PBSI. Hal itu disebabkan Gloria harus berhadapan dengan teman sendiri.

PBSI mengadakan turnamen internal sejak pekan lalu. Setelah sebelumnya adalah ganda putra, kini giliran ganda campuran yang bertanding.

Para pebulu tangkis PBSI akan saling berhadapan pada turnamen internal tersebut. Ganda campuran sudah memulai bertanding pada Rabu (1/7).

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Hafiz / Gloria Masih Terlalu Tangguh untuk Teges / Indah

Kekhawatiran Praveen Jordan Di Tengah New Normal

Gloria mengaku merasa aneh dengan format tersebut. Namun, pasangan Hafiz Faizal itu mengaku tetap berlatih seperti menghadapi pertandingan biasa.

"Persiapannya seperti pertandingan biasa, dari latihan dan sampai lain-lainnya juga. Kalau saya sendiri sih targetnya tetap main yang bagus," ujar Gloria saat dihubungi BolaSkor.com.

"Buat jaga performa selama tidak ada pertandingan. Sebenarnya agak aneh sih ada turnamen internal di tempat sendiri dan lawannya teman sendiri."

"Tidak ada pesan khusus dari pelatih sih, kami semua disuruh berjuang semua. Belum ada pembicaraan dengan Hafiz lebih serius," Gloria melanjutkan.

Gloria sendiri mengawali laga di turnamen internal PBSI dengan cukup baik. Bersama Hafiz, dia memenangi pertandingan melawan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Breaking News Gloria Emanuelle Widjaja Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan