Gloria Emanuelle Widjaja Rugi German Open Batal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Februari 2021
Gloria Emanuelle Widjaja Rugi German Open Batal
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, merasa dirugikan dengan batalnya German Open 2021. Namun, menurut Gloria, pemain lain juga merasakan kerugian yang sama.

Semula German Open 2021 dijadwalkan berlangsung pada 9 sampai 14 Maret. Namun, pandemi virus corona yang tak kunjung reda membuat penyelenggara membatalkannya.

Seharusnya German Open merupakan bagian dari penghitungan kualifikasi Olimpiade Tokyo. Hasilnya, sejumlah pemain merasa dirugikan dengan pembatalan tersebut.

Baca Juga:

Gronya Somerville Sambut Imlek dengan Kostum Serba Merah

German Open Batal, Kevin/Marcus Langsung Mentas di All England

Termasuk di antaranya adalah Gloria. Namun, pasangan Hafiz Faizal tersebut mengaku tidak ada perubahan program meski ajang itu dibatalkan.

"Tidak ada perubahan apa pun kok. Saya dan Hafiz tetap latihan seperti biasa," kata Gloria saat dihubungi BolaSkor.com.

"Ya sebenarnya pembatalan ini merugikan. Tidak hanya saya saja, pemain dari negara lain juga pasti memikirkan hal yang sama," lanjutnya.

Dengan demikian, Gloria harus tampil maksimal di Swiss Open sepekan sebelumnya. Pebulu tangkis 26 tahun itu mengaku menargetkan juara di ajang tersebut.

Breaking News Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan