Thailand Open 2018: Gloria / Hafiz Jadi Juara untuk Pertama Kali

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 Juli 2018
Thailand Open 2018: Gloria / Hafiz Jadi Juara untuk Pertama Kali
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (PBSI)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil memenangi Thailand Open 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (15/7). Hafiz/Gloria menang atas pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-12, 21-12.

Tak perlu waktu lama bagi Hafiz/Gloria untuk memastikan gelar juara. Pebulutangkis yang baru dipasangkan pada Oktober 2017 itu hanya membutuhkan waktu 28 menit mengalahkan duo Adcock.

Ini juga menjadi gelar juara pertama yang diraih Hafiz/Gloria sejak pertama kali dipasangkan. Prestasi Hafiz/Gloria memang tengah menanjak pada 2018 dan juga berhasil menembus semifinal Indonesia Open 2018.

Pertandingan sebetulnya berjalan ketat pada awal gim pertama/ Baik Hafiz/Gloria dan duo Adcock saling berbalas pin hingga 6-6.

Namun, strategi penempatan bola yang baik membuat Hafiz/Gloria berhasil menjauhi duo Adcock. Pasangan Inggris itu tertinggal 11-7 saat interval dan tak bisa mengejar hingg Hafiz/Gloria menutup gim pertama.

Penampilan konsisten juga ditunjukkan Hafiz.Gloria pada gim kedua. Bahkan peringkat 11 dunia itu berhasil unggul 15-9 atas duo Adcock dan menutup pertandingan dengan skor 21-12.

Breaking News Indonesia Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan