BolaSkor.com - GMC Cirebon sudah menaruh satu tangan di piala pramusim Srikandi Cup 2020. Klub asal Kota Udang itu berhasil meraih kemenangan keempatnya.

Hasil tersebut didapat setelah GMC Cirebon memaksa Sahabat Semarang bertekuk lutut dengan skor 60-59 di GOR Pekanbaru, Rabu (15/1). Dengan hasil ini, GMC Cirebon berada di puncak klasemen dengan delapan poin.

GMC Cirebon hanya perlu memetik satu kemenangan lagi dari dua laga tersisa. Lawan mereka selanjutnya adalah Pekan Baru All Star dan Penang Stallion.

Baca Juga:

Hasil NBA: Kalahkan Mantan Tim, LeBron James Bawa Lakers Raih Sembilan Kemenangan Beruntun

Utah Jazz Rasakan Kemenangan Beruntun Kesembilan, Naik ke Posisi Tiga Klasemen

“Senang, tapi tidak mau terlalu puas. Masih ada dua gim lagi dan kami tahu ini cuma turnamen uji coba saja,” ujar pelatih GMC Cirebon, Arif Gunarto.

Arif menyebut masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki GMC Cirebon. Saat Srikandi Cup 2020 bergulir nanti, GMC Cirebon juga sudah diperkuat beberapa pemain kuat.

“Menjelang liga kami harus perbaiki defense lagi. Anjelin, Bella dan beberapa pemain lainnya, sejauh ini sudah bisa beradaptasi dengan sistem permainan saya. Di liga nanti kami juga akan ketambahan pemain seperti Lady, Dara dan Christie Rumambie," ucap Arif.