Gnabry Bikin Pelatih yang Pernah Menyiakannya Terkagum-kagum

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 03 Oktober 2019
Gnabry Bikin Pelatih yang Pernah Menyiakannya Terkagum-kagum
Serge Gnabry saat membela West Bromwich (pinterest)

BolaSkor.com - Mantan manajer West Bromwich Albion Tony Pulis mengaku terkejut melihat perkembangan Serge Gnabry. Pulis berkomentar menyusul penampilan luar biasa Gnabry yang menjadi bintang kemenangan besar Bayern Munchen atas Tottenham Hotspur, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions, Gnabry menyumbang empat dari tujuh gol Bayern ke gawang tuan rumah. Bayern pun pulang dengan membawa kemenangan 7-2.

Baca Juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Bayern Munchen Perpanjang Torehan Apik, Serge Gnabry Catat Sejarah

Gnabry pernah berada di bawah asuhan Tony Pulis saat berkostum West Brom pada 2015. Saat itu pemain Jerman itu datang sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Bersama West Brom, Gnabry hanya satu kali dimainkan Pulis sebelum akhirnya dikembalikan ke Arsenal di paruh musim.

Di Arsenal Gnabry juga tidak bisa menembus skuat utama dan pindah ke Jerman untuk memperkuat Werder Bremen secara permanen pada 2016. Setahun kemudian Gnabry bergabung dengan Bayern.

"Saya sangat kagum. Kami memiliki dia saat di Westbrom. Kami mengambilnya sebagai pemain pinjaman. Kami tidak bisa membuatnya siap tanding. Seingat saya kami juga tak memainkannya di tim U-21," ujar Pulis kepada Sky Sports.

"Dia kembali ke Arsenal dan mereka menjualnya. Dia kelihatannya sama sekali tidak terganggu dan mampu menampilkan semua potensinya," lanjut Pulis.

"Anda boleh saja menyindir saya karena pernah berkesempatan bersamanya di Westbrom. Sungguh luar biasa melihat apa yang dia lakukan."

Liga Champions Bayern munchen Serge Gnabry
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan