Goda James Rodriguez, Napoli Gunakan Nomor Punggung Ikonik Diego Maradona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juni 2019
Goda James Rodriguez, Napoli Gunakan Nomor Punggung Ikonik Diego Maradona

BolaSkor.com - Segala macam cara dilakukan oleh klub untuk merekrut pemain yang mereka incar. Seperti halnya Napoli yang masih berusaha merampungkan transfer gelandang serang Kolombia, James Rodriguez, dari Real Madrid.

James, 27 tahun, kembali ke Madrid setelah dua musim masa pinjamannya berakhir di Bayern Munchen. Klub Jerman itu sedianya punya opsi untuk mempermanenkan kontraknya pada harga 42 juta euro, tapi, James meminta klub tak melakukannya.

Kans bermainnya di Madrid pun menipis karena Zinedine Zidane telah kembali melatih El Real. Zidane jarang memberi kesempatan mentas untuk James. Tak pelak isu transfernya semakin deras beredar dan kabarnya hanya dua tim yang mengincarnya sekarang ini: Juventus dan Napoli.

James bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo jika bergabung dengan Bianconeri. Sementara jika ia memilih Napoli, maka James akan dilatih oleh mantan pelatihnya di Madrid dan Bayern, Carlo Ancelotti. Sang pelatih tahu cara memaksimalkan potensi terbaiknya.

Baca Juga:

Ikut Campur dalam Transfer Juventus, Cristiano Ronaldo Perintahkan Gaet James Rodriguez

Presiden Napoli Berharap Segera Rampungkan Transfer James Rodriguez

Merapat ke San Paolo, James Rodriguez Bisa Tingkatkan Kans Napoli Akhiri Dominasi Juventus

James Rodriguez

Permasalahannya adalah Real Madrid hanya ingin menjualnya permanen sebesar 50 juta euro. Sedangkan Napoli hanya memberi penawaran pinjaman 10 juta euro plus 30 juta euro jika menebus opsi permanen di akhir kontrak.

Menurut pemberitaan AS, Napoli punya cara baru untuk menggoda James Rodriguez ke San Paolo. Caranya dengan memberikan nomor punggung ikonik 10 yang dipensiunkan alias tidak lagi digunakan sejak 2000 sebagai bentuk penghargaan kepada Diego Maradona.

Ikon sepak bola Argentina itu pernah mengukir sejarah selama tujuh tahun memperkuat Napoli (1984-1991). Maradona dicintai masyarakat Naples dan menjadi legenda idola karena memberikan dua Scudetto, satu Coppa Italia, Piala UEFA (Liga Europa), dan Piala Super Italia.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga disinyalir melihat James sebagai sosok pemain yang tepat mengenakan nomor punggung 10. Bahkan, produser film itu juga, kabarnya, menyiapkan presentasi besar layaknya Maradona jika sukses merekrut James.

Eks pemain FC Porto dan AS Monaco bisa menghadirkan fantasi permainan di lini tengah Napoli. Melalui kreativitas, visi, dan operannya yang akurat, James bisa menjadi motor serangan di lini tengah.

Kans James Rodriguez ke Napoli: 75%

Kegigihan Napoli untuk merekrut James Rodriguez bisa membuat transfernya jadi kenyataan. Sang pemain pun tidak akan keberatan dilatih kembali Ancelotti. Kini, tinggal masalah waktu menanti akhir negosiasi Madrid dengan Napoli.

Breaking News Bursa transfer James Rodriguez Napoli Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan