Goda Ramos Gabung PSG, Rayuan Pochettino Semanis Madu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
Goda Ramos Gabung PSG, Rayuan Pochettino Semanis Madu
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, merayu Sergio Ramos agar mau bergabung. Pochettino menegaskan jika PSG punya ambisi besar untuk selalu menang.

PSG masih terus berupaya mendapatkan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2021.

Hingga saat ini, Madrid masih terus berupaya menyodorkan kontrak anyar kepada Ramos. Namun, Ramos emoh meneken kontrak karena jumlah gaji dianggap terlalu kecil.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Sergio Ramos

Negosiasi kontrak yang mandek menjadi kesempatan bagi PSG. Mauricio Pochettino yang ingin Ramos bergabung memberikan garansi jika PSG merupakan tim yang haus kemenangan.

"Kami akan melihat dalam beberapa bulan ke depan. Di PSG, Ramos akan menemukan tim besar dengan ambisi selalu menang. Les Parisiens merupakan satu di antara klub terbesar di dunia," tegas Pochettino seperti dilaporkan Marca.

Sejatinya, PSG memiliki banyak pilihan lain untuk sektor bek tengah. Apalagi, jika menggunakan usia sebagai barometer transfer.

Namun, kehadiran Sergio Ramos sangat penting dalam ambisi PSG meraih gelar Liga Champions. Pengalaman Ramos berlaga di kompetisi terbesar antarklub Eropa itu diharapkan akan membawa dampak positif.

"Tidak ada hal yang lebih penting selain menang di PSG. Menjadi juara Liga Champions telah kami impikan selama 50 tahun. Kami belum pernah juara, bahkan saat saya masih bermain di sini."

"Liga Champions adalah obsesi. Itu adalah target kami. Kami tidak bisa berpikir tak tampil apik diLiga Champions. Kami selalu ingin menjadi juara," kata Pochettino.

Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia memberikan gaji 15 juta euro per musim kepada Sergio Ramos. Selain itu, Ramos juga akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sergio Ramos Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan