Gol Andre Silva ke Gawang Italia Bukti AC Milan Salah Membuangnya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 11 September 2018
Gol Andre Silva ke Gawang Italia Bukti AC Milan Salah Membuangnya
Andre Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan yang musim ini memperkuat Sevilla, Andre Silva jadi pahlawan kemenangan tim nasional Portugal atas Italia, Senin (10/9) atau Selasa dini hari WIB. Gol semata wayangnya di menit 48, memastikan Portugal memuncaki klasemen Liga 1 Grup 3 Nations League.

Lewat gol ini, Andre Silva seakan ingin membuktikan AC Milan telah salah membuangnya pada mercato musim panas. Untuk diketahui, Milan meminjamkan pemain berusia 22 tahun itu ke Sevilla lantaran performa buruk musim lalu.

Namun bersama Sevilla, penampilan Andre Silva justru membaik. Dia bahkan langsung cetak hattrick pada laga debutnya. Terbaru ia jadi bintang kemenangan Portugal yang bermain minus Cristiano Ronaldo saat mengalahkan Italia.

“Saya punya beberapa teman di tim nasional Italia, tapi tidak ada teman saat sudah bermain di lapangan. Saya harus fokus membawa Portugal meraih kemenangan," Andre Silva mengungkapkan.

Pada kesempatan ini, Andre Silva turut mengungkapkan Italia merupakan tim yang kuat. Tapi timnya telah melakukan pekerjaan luar biasa saat memaksa Ciro Immobile dan kawan-kawan tidak bisa menunjukkan performa maksimal.

"Saya berpikir bahwa secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik pada pertandingan ini dan pantas menang," Andre Silva mengungkapkan.

Fernando Santos
Pelatih Portugal, Fernando Santos (Zimbio)

Sementara itu pelatih Portugal Fernando Santos, menceritakan kecepatan timnya jadi kunci kemenangan atas Italia. “Saya pikir sedikit tidak adil bahwa kami gagal cetak gol di babak pertama," Santos mengungkapkan.

"Jadi saat istirahat saya mendesak para pemain untuk mengimbangi kecepatan. Jelas kami tidak bisa mendominasi keseluruhan pertandingan, karena kami melawan tim Italia yang sangat kuat," Santos melanjutkan.*

Breaking News Andre Silva Portugal Italia Fernando Santos AC Milan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan