Gol Berbau Offside dari Persija Membuat Mental Persela Jatuh

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 21 November 2018
Gol Berbau Offside dari Persija Membuat Mental Persela Jatuh
Ramdani Lestaluhu. (Media Persija).

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyebut, gol pertama dan kedua Persija Jakarta membuat mental anak asuhannya jatuh. Pada partai tunda pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11), tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kalah telak 0-3.

Adapun, Aji menganggap gol kedua Persija via Ramdani Lestaluhu di menit ke-52 adalah offside. Meski begitu, arsitek berusia 48 tahun ini tidak ingin melakukan protes yang berlebihan.

"Selamat kepada Persija yang bisa membalas kekalahan di putaran pertama. Terlepas dari pertandingan, laga berlangsung menarik. Tapi dua gol bikin mental kami down," ujar Aji pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Gol pertama kesalahan kami, gol kedua offside. Ramdani sempat diam. Tapi saya tidak protes, saya hargai keputusan wasit. Kalau mau jujur, 100 persen offside," kata Aji menambahkan.

Kekalahan ini membuat posisi Persela tidak bergerak dari posisi ke-11. Laskar Joko Tingkir mengemas 42 poin dari 31 partai.

Saat kompetisi masih menyisakan tiga partai, Aji menganggap timnya telah aman dari zona degradasi. Padahal, Persela hanya terpaut enam angka dari tim peringkat ke-16, Mitra Kukar.

"Menurut saya 90 persen aman. Belum tentu tim di bawahnya bisa mengejar kami. Poin 42 sudah aman," imbuh Aji.

Persija jakarta Persela lamongan Aji santoso Liga 1
Posts

1.188

Bagikan