Gol Cepat Persija Jakarta Bikin Mental Tanding PS TIRA Goyang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Juni 2018
Gol Cepat Persija Jakarta Bikin Mental Tanding PS TIRA Goyang
Kapten PS TIRA, Manahati Lestusen. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PS TIRA, Miftahudin Mukson tampak sangat kecewa setelah timnya harus kalah lima gol di kandang sendiri, Stadion Sultan Agung, Bantul. Itu ketika menjamu Persija Jakarta, Jumat (8/6) malam.

PS TIRA takluk 0-5. Kelima gol Persija masing-masing dibuat oleh Vava Mario Yagalo (1'), Bambang Pamungkas (6'), Addison Alves (56'), Rezaldi Hehanussa (82'), dan Riko Simanjuntak (85').

Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami mereka. Menurutnya, penyebab utama kekalahan telak tersebut adalah konsentrasi pemain.

Pelatih sementara The Young Warriors juga menjelaskan bahwa dua gol Persija di awal pertandingan dan dalam tempo yang singkat sangat mempengaruhi metal pemainnya.

"Kecewa pasti, ini kekalahan terbesar yang pernah kami alami," katanya usai pertandingan.

"Kebobolan dua gol cepat di awal pertandingan sangat mempengaruhi mental pemain yang berimbas pada hasil pertandingan. Sebenarnya kami bermain cukup baik, terlebih keempat pemain asing yang kami miliki," lanjutnya.

Dia menambahkan, ada banyak evaluasi setelah pertandingan menghadapi Persija. Kekurangan itu akan dibenahi sebelum putaran kedua bergulir.

"Semua kekurangan dalam pertandingan tadi akan kami evaluasi. Semoga setelah lebaran kami bisa meningkatkan performa," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan