Gol Dianulir VAR, Staf Pelatih Iran Sesak Napas dan Dibawa ke Rumah Sakit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Juni 2018
Gol Dianulir VAR, Staf Pelatih Iran Sesak Napas dan Dibawa ke Rumah Sakit
Para pemain Iran saat wasit Andres Cunha menganulir gol. (fifa.com)

BolaSkor.com - Pada menit ke-63, Saeid Ezatolahi menyambar dan memasukan bola ke dalam gawang Spanyol. Para pemain Iran seketika melakukan selebrasi. Ezatolahi bersujud syukur karena bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, gol tersebut kemudian tak disahkan wasit Andres Cunha asal Uruguay. Saat pemain Iran selebrasi, sang wasit meminta bantuan VAR dan akhirnya memutuskan gol tak sah karena sudah terlebih dulu terjadi offside.

Euforia Iran sontak berubah menjadi kekecewaan. Iran gagal menyamakan kedudukan dan kubu Spanyol bisa kembali bernapas. Rupanya situasi terlalu berat bagi seorang staf pelatih Iran. Syok dengan keputusan wasit, staf pelatih itu kehilangan kesadaran dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Pelatih Iran, Carlos Queiroz mengatakan stafnya mengalami sesak napas setelah gol Ezatolahi dianulir wasit.

"Saat ini kami lebih prihatin karena salah satu anggota staf kami tak sadarkan diri. Dia kesulitan bernapas," kata Queiroz seperti dikutip The Independent.

"Dia dibawa ke rumah sakit, kami berharap semuanya akan baik-baik saja. Kami berdoa untuknya," ujar Queiroz.

Iran saat ini ada di posisi ketiga Grup B dengan mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Pada laga terakhir grup, Iran akan menghadapi Portugal, 25 Juni mendatang.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.965

Bagikan