Gol Fadil Sausu Jadi Penentu Kebangkitan Bali United hingga Menang Lawan Badak Lampung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Oktober 2019
Gol Fadil Sausu Jadi Penentu Kebangkitan Bali United hingga Menang Lawan Badak Lampung
Selebrasi gol Bali United melalui Fadil Sausu dalam laga kontra Badak Lampung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sukses mengalahkan Perseru Badak Lampung FC 3-0, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19) sore. Gol cepat Fadil Sausu menjadi kunci kebangkitan tim Serdadu Tridatu.

Hanya sepuluh menit waktu yang dibutuhkan Bali United untuk membuka keunggulan. Sepakan kaki kiri Fadil Sausu mengarah tepat ke sisi kiri gawang Badak Lampung yang dikawal Daryono.

Gol itu sangat berpengaruh pada mental dan percaya diri pemain. Pasalnya, pada laga terakhir, Bali United dihajar Borneo FC 0-6. Dominasi permainan pun dipegang Bali United, hingga dua gol tambahan dicetak lewat Ilija Spasojevic menit ke-56 dan 61.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United Gilas Badak Lampung, Borneo FC dan Barito Putera Sama-sama Menang 2-0

Robert Rene Alberts: Persib Bandung Siap Curi Tiga Poin demi Suporter

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai kemenangan ini pantas didapat timnya. Dominasi permainan ditunjukkan skuatnya sepanjang 90 menit. Dukungan suporter diakuinya berpengaruh pada semangat pemain.

"Sepuluh menit sangat cepat. Gol Fadil bisa membuat kita percaya diri dan bisa menampilkan permainan yang bagus lagi. Ini hasil yang bagus, kita bisa buat tiga gol dan kita tidak kebobolan," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Hal sama juga diungkapkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Kemenangan ini sangat melegakan karena Bali United sudah belajar banyak dari kekalahan pada laga terakhir.

"Kemenangan ini membuat kita bisa kembali ke jalur juara lagi," tutur Wawan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Badak Lampung FC Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan