Gol Kante Antarkan Chelsea ke Semifinal Piala FA

satriasatria - Selasa, 14 Maret 2017
Gol Kante Antarkan Chelsea ke Semifinal Piala FA
©getty-images

Gol Kante Antarkan Chelsea ke Semifinal Piala FA- Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Manchester Uniteda dalam pertandingan babak perempat final Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (14/03/17) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung dengan tempo tinggi itu dimenangkan oleh The Blues dengan skor 1-0 lewat gol dari N'Golo Kante. Manchester United juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Ander Hererra mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-35 usai mengomentari keputusan wasit.

Bermain dengan 10 pemain membuat Jose Mourinho menarik keluar Mkhitaryan menggantikan Marouane Fellaini. Setan Merah lebih banyak bertahan di garis pertahanan untuk melancarkan serangan balik. Namun hasil akhir tak berubah hingga laga berakhir. Atas kemenangan ini pasukan Antonio Conte berhak melaju ke semifinal Piala FA.



Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses (Zouma, 89'), Kante, Matic, Alonso; Willian (Fabregas, 81'), Hazard, Costa (Batshuayi, 90')

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo, Darmian, Herrera, Pogba, Young (Lingard, 81'), Mkhitaryan (Fellaini, 37'), Rashford.

Chelsea Antonio Conte Manchester United Jose Mourinho Piala FA N'Golo Kante
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan