Gol ke-13 Menit 13 Palacio Warnai Kemenangan Inter

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 15 Maret 2014
Gol ke-13 Menit 13 Palacio Warnai Kemenangan Inter
Gol ke-13 Menit 13 Palacio Warnai Kemenangan Inter

Verona – Partai perdana giornata ke-28 Serie A diwarnai kemenangan 0-2 Internazionale atas tuan rumah Hellas Verona, Minggu (16/3) dini hari WIB.

Sukses Nerazzurri membawa tiga poin dari Stadion Marc’Antonio Bentegodi, ditandai lewat gol Rodrigo Palacio dan Jonathan. Hasil ini membuat Inter naik satu strip ke posisi empat dengan 47 poin, unggul dua dari Fiorentina di bawahnya yang baru bermain Senin (17/3) dini hari WIB lawan Chievo.

Sementara Hellas Verona tak beranjak dari peringkat tujuh dengan koleksi 40 angka. Posisinya terancam Lazio (38 poin) yang akan melawat ke markas Cagliari.

Meski tampil di kandang lawan, tim besutan Walter Mazzarri tampil percaya diri dan cukup efektif dengan penguasaan bola 51 persen.

Palacio merespon keputusan manajemen klub memperpanjang kontraknya dengan mencetak gol pembuka, sekaligus gol ke-13 di Serie A musim ini. Uniknya, gol pemain asal Argentina ini juga terjadi pada menit 13 setelah memanfaatkan umpan Jonathan Moreira, yang turut mencetak gol di babak kedua, tepatnya menit 63.

Susunan Pemain

Hellas Verona (4-3-3): Rafael; Maietta, Moras (Cirigliano 86’), Albertazzi, Cacciatore (Raphael Martinho 76’); Hallfredsson, Romulo, Cirigliano; Iturbe; Toni; Marquinho (Cacia 86’)

Internazionale (3-5-2): Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Rolando; Jonathan, Guarin (Kovacic 74’), Cambiasso, Hernanes (Kuzmanovic 90’+2), D’Ambrosio (Zanetti 70’); Palacio, Icardi

Internazionale Hellas verona Walter Mazzarri Rodrigo Palacio Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan