Gol Kontra Everton Bikin Penyerang Manchester City Lega

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Desember 2018
Gol Kontra Everton Bikin Penyerang Manchester City Lega
Gabriel Jesus. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan pentingnya gol melawan Everton. Gabriel Jesus menganggap gol tersebut membangkitkan semangatnya.

Manchester City menang 3-1 ketika menjamu Everton di Etihad Stadium pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Sabtu (15/12). Gabriel Jesus menjadi pahlawan kemenangan The Citizens.

Pada pertandingan tersebut, Gabriel Jesus mencetak dua gol untuk Manchester City. Kedua gol itu merupakan yang pertama untuk penyerang asal Brasil itu di Premier League sejak Agustus 2018.

Baca Juga:

Man City 3-1 Everton: The Citizens Kembali ke Puncak Klasemen Premier League

Tekuk Everton, Man City Jadikan Etihad Stadium sebagai Benteng yang Kokoh

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus mengaku kesulitan pada awal musim 2018-2019. Hal itu disebabkan penampilannya yang tidak begitu baik pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil.

Menurut pengakuan penyerang berusia 21 tahun itu, pertandingan melawan Everton penting untuknya. Gabriel Jesus mengaku telah berambisi mencetak gol pada laga tersebut.

Keberhasilan mencetak gol tentunya membuat Gabriel Jesus merasa puas. Penyerang Manchester City itu mengaku kepercayaan dirinya pulih setelah laga tersebut.

"Saya merasa senang bisa mencetak gol karena membutuhkannya. Saya mencoba membantu rekan-rekan satu tim. Contohnya seperti ketika melawan Hoffenheim," ujar Gabriel Jesus kepada Sky Sports.

"Saat itu saya merasa bermain cukup baik, tetapi tidak bisa mencetak gol. Namun, itulah sepak bola. Terkadang kehidupan seorang penyerang bisa seperti itu."

"Saya mencoba bermain baik, mencoba mencetak gol. Namun, terkadang Anda tidak bisa melakukannya. Saya senang mencetak gol, tetapi lebih senang karena Manchester City menang," imbuh Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus Gabriel Jesus Breaking News Manchester City Everton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan