Gol Mauro Icardi di Derby Milan, Membuktikan Inter Spesialis Gol Menit Terakhir

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 Oktober 2018
Gol Mauro Icardi di Derby Milan, Membuktikan Inter Spesialis Gol Menit Terakhir
Para pemain Inter (Zmibio)

BolaSkor.com - Gol Mauro Icardi di periode injury time memastikan FC Internazionale mengalahkan rival sekota, AC Milan pada Derby della Madonnina dengan skor 1-0, Minggu atau Senin dini hari WIB.

Gol Icardi pada menit akhir pertandingan semakin memperkuat klaim Inter merupakan tim spesialis gol menit terakhir.

Data statistik mancatat Inter sudah mencetak tujuh gol pada 15 menit terakhir sebuah laga di Serie A musim ini. Catatan tersebut merupakan yang terbaik di antara tim Serie A lainnya.

Matias Vecino, sosok pemberi assist terhadap gol Icardi menegaskan fakta Inter kembali membongkar pertahanan lawan di menit akhir, menandakan bukan hanya sebuah kebetulan.

"Mencetak gol pada saat krusial sudah terlalu sering terjadi belakangan ini. Jadi itu bukan suatu kebetulan," kata Vecino kepada Inter TV.

"Faktornya karena level kebugaran pemain. Kami terus berlari sampai akhir plus tidak pernah berhenti percaya," tambah pemain tim nasional Uruguay tersebut.

Cetak gol di menit akhir tidak hanya dilakukan Inter di Serie A, tapi juga Liga Champions. Ketika mengandaskan Tottenham Hotpur dengan skor 2-1, dua gol I Nerazzurri dari kaki Icardi dan Vecino tercipta pada menit 86 dan 90.

Selanjutnya tengah pekan ini, tim akan bersua Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions. Kemenangan Derby disebut Vecino memberikan rasa percaya diri besar kepada Inter.*

Breaking News Mauro icardi Inter AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan