Gol Menit Akhir TIRA-Persikabo Gagalkan Persija Putri Raih Kemenangan Kedua di Liga 1 Putri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Oktober 2019
Gol Menit Akhir TIRA-Persikabo Gagalkan Persija Putri Raih Kemenangan Kedua di Liga 1 Putri
Selebrasi Mayang saat Persija Putri kalahkan PSIS. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta Putri gagal kembali meraih kemenangan di Liga 1 Putri 2019. Di laga keduanya dalam seri pertama Grup A, Persija Putri bermain 2-2 dengan TIRA-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10).

Hasil ini diperoleh Persija Putri dalam laga yang begitu sulit. Persija lebih banyak mendapat tekanan dan ancaman sejak laga digulirkan.

Persija Putri hanya mengandalkan serangan balik. Upaya berbuah gol pada menit ke-42.

Gol Persija dicetak melalui tembakan Intan Nuraini setelah memaksimalkan umpan tarik Mayang. Persija hampir mencetak gol lagi pada menit ke-44 melalui Mayang yang memaksimalkan umpan Carla Bio Pattinasarany. Persija unggul 1-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Persija Putri Awali Liga 1 Putri 2019 dengan Kemenangan 4-1 atas PSIS

Arema FC Putri Pasang Target Realistis sebagai Tuan Rumah Seri Pertama Liga 1 Putri

Persija Putri kembali mendapat ancaman sejak babak kedua bergulir. Bola tendangan bebas TIRA Persikabo yang diambil Helsya kena mistar. TIRA-Persikabo terus mengancam dan nyaris memasukkan bola.

Skor berubah pada menit ke-69 setelah Persija Putri kembali mencetak gol lewat serangan balik. Mayang berhasil mendapat bola umpan jauh dan membawanya tanpa terhadang sebelum melepaskan sepakan di dalam kotak penalti. Bola sepakan Mayang tak bisa dihalau.

Sementara itu, TIRA Persikabo masih menemui kegagalan pada menit ke-72. Pun pada menit ke-74 dan 79.

TIRA Persikabo mendapat penalti pada menit ke-81 yang dituntaskan Helsya menjadi gol. Skor menjadi 2-2 lewat gol Baiq Ami pada menit ke-90. Kedudukan imbang pun menutup pertandingan.

Hasil ini membuat Persija Putri mengoleksi empat poin dari dua laga. Tiga poin sebelumnya diperoleh lewat kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang. Jumlah poin sama dengan TIRA-Persikabo, yang sebelumnya menang 3-1 atas PSS Sleman.

Persija Putri selanjutnya berhadapan dengan Persib Bandung pada 9 Oktober, sementara TIRA-Persikabo melawan PSIS Semarang.

Liga 1 Putri Persija jakarta Tira Persikabo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan