Gol yang Dibuat Bikin Addison Alves Berpeluang Ikuti Jejak Rezaldi dan Lilipaly

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
Gol yang Dibuat Bikin Addison Alves Berpeluang Ikuti Jejak Rezaldi dan Lilipaly
Addison Alves saat merayakan golnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Addison Alves, berpeluang mengikuti jejak rekan setim Rezaldi Hehanusa dan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Hal ini melalui gol yang dibuat kala Persija bertemu dengan Song Lam Nghe An di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3).

Gol dibuat oleh Addison Alves pada menit ke-93. Golnya menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Gol dibuat memaksimalkan umpan jauh Rezaldi Hehanusa yang gagal dimaksimalkan Bambang Pamungkas. Bola sepakan volinya terbang melengkung ke pojok atas dan tak bisa dihalau.

Addison Alves masuk menjadi kandidat bersama Safawi Rasid (Johor Darul Ta'zim), An Il Bom (April 25), dan Kumar Anumathan (Home United).

Safawi Rasid masuk setelah melepaskan tembakan kaki kiri yang menghujam jala gawang dalam kemenangan 2-1 JDT atas Tampines Rovers.

Sementara Il Bom melepaskan tendangan dari sisi samping, di mana bola mengarah ke pojok tiang jauh saat klubnya menang 5-1 atas Hang Yuen.

Sedangkan Anumathan melepaskan sepakan dari luar kotak, di mana bola menembus benteng. Itu saat Home United menggilas wakil Kamboja, Boeung Ket Angkor.

Addison Alves sudah mendapat suara sebanyak 38.598 hingga Kamis (15/3), pukul 17.40 atau sebanyak 95 persen dari total pemberi suara.

Hal ini sudah menjadi hal yang wajar. Sebelumnya, Rezaldi Hehanusa dan Stefano Lilipaly juga mendapat suara besar sebelum akhirnya dipastikan menjadi pencetak gol terbaik pekan kedua dan ketiga.

Breaking News Addison Alves Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan