Golden State Warriors Dinilai Lebih Baik Tanpa Kevin Durant, Ini Tanggapan Sang Pemain

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 27 Mei 2019
Golden State Warriors Dinilai Lebih Baik Tanpa Kevin Durant, Ini Tanggapan Sang Pemain
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Golden State Warriors dipastikan lolos ke NBA Finals 2019 setelah pada final Wilayah Barat mengatasi perlawanan Portland Trail Blazers dengan skor 4-0.

Ini menandakan, Warriors sudah menembus NBA Finals untuk kelima kalinya. Menariknya, tim asuhan Steve Kerr bisa melaju ke NBA Finals 2019 tanpa kontribusi salah satu pemain bintang mereka, Kevin Durant.

Baca Juga:

Pertukaran Pemain Bintang Berbuah Manis untuk Toronto Raptors

Golden State Warriors vs Toronto Raptors: Serba-serbi NBA Finals 2019

Durant memang belum bermain lagi sejak dibebat cedera betis kanan pada semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets.

Kini mulai muncul anggapan, Warriors justru bermain lebih baik tanpa Durant. Sang pemain pun menilai banyak pihak tidak menganggapnya bagian dari tim yang bermarkas di Oracle Arena.

“Sudah seperti itu sejak saya sampai di sini: 'Ini Warriors dan itu KD (singkatan Kevin Durant)'. Seolah saya bukan bagian dari klub. Saya mengerti, para anggota klub tahu persis apa yang saya lakukan di tim untuk menjadi bagian dari kelompok ini,” ujar Kevin Durant.

“Saya tahu apa kontribusi saya untuk tim, tapi saya juga tahu banyak orang di luar tidak suka melihat kami bersama sebagai sebuah tim dan saya menerimanya," lanjutnya.

Anggapan Warriors lebih baik tanpa Durant sendiri muncul dari media dan fan. Hal ini terus mengemuka meskipun rekan setim dan pelatih beberapa kali menegaskan ingin secepatnya Durant kembali memperkuat tim.

"Anggapan tersebut memang sangat sulit. Kini saya hanya bisa menonton tim bermain dan kemudian semua orang berbicara miring. Perspektif saya sekarang, fokus terhadap penyembuhan cedera dan menjadi fan dari rekan setim saya," lanjut pebasket berusia 30 tahun ini.

Durant sendiri masih diragukan apakah bisa memperkuat Warriors pada NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors. Untuk diketahui, gim pertama sudah dimulai 30 Mei di Scotibank Arena, Toronto.* (MA01-ARINA)

NBA Playoff Breaking News Kevin Durant Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan