Golden State Warriors Diprediksi Tidak Lolos Playoff, Draymond Green: Terdengar Gila untuk Saya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 15 Agustus 2019
Golden State Warriors Diprediksi Tidak Lolos Playoff, Draymond Green: Terdengar Gila untuk Saya
Stephen Curry dan Draymond Green, Dua Andalan Warriors di Awal Musim NBA 2019-20 (Zimbio)

BolaSkor.com - Beberapa musim terakhir selalu lolos final NBA, namun menuju musim 2019-20, kekuatan Golden State Warriors mulai diragukan.

Maklum pada musim panas ini, Warriors kehilangan satu pemain bintang mereka, Kevin Durant yang hengkang ke Brooklyn Nets. Masalah tambah pelik. Karena Klay Thompson belum bisa diandalkan pelatih Steve Kerr pada awal musim.

Klay memang masih dalam fase penyembuhan cedera ACL yang ia dapat pada final NBA 2019. Oleh karena itulah, mulai muncul prediksi Warriors bahkan akan gagal lolos ke playoff musim ini.

Baca Juga:

Kevin Durant Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Pilih Nets

Cedera Jari Belum Sembuh, Kyle Lowry Absen Perkuat Timnas Basket AS

Prediksi tersebut bisa dimengerti. Karena pada saat skuat Warriors terlihat melemah, tim papan atas wilayah barat seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, dan Houston Rockets memperkuat tim.

Ketika hal di atas ditanyakan kepada pemain Warriors, Draymond Green, ia menjawab: "Saya dengar banyak orang bilang kami tidak akan lolos playoff. Itu gila buat saya."

"Maksud saya, itu seperti tidak respek terhadap tim ini. Tapi sebenarnya kami sudah terbiasa dengan perlakuan seperti itu beberapa musim terakhir," lanjut Green.

Tidak hanya Durant, Warriors juga kehilangan Andre Iguodala yang merapat ke Memphis Grizzlies. Hanya saja, Kerr mendapatkan D'Angelo Russell hasil trade dengan Durant di tim Brooklyn Nets.*

Breaking News NBA Golden State Warriors Draymond Green
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan