Golden State Warriors Ikat Draymond Green Kontrak Jangka Panjang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 04 Agustus 2019
Golden State Warriors Ikat Draymond Green Kontrak Jangka Panjang
Draymon Green Diadang Pemain Toronto Raptors pada NBA Final 2019 (Zimbio)

BolaSkor.com - Draymond Green memastikan tidak akan menjadi free agent pada NBA musim 2020-21. Pasalnya pebasket Golden State Warriors tersebut memastikan memperpanjang kontrak bersama tim.

Menurut agen sang pemain, Rich Paul of Klutch Sport kepada ESPN, Green mendapat kontrak baru berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 100 juta dolar AS.

Kontrak baru ini mulai berlaku musim 2020-21, sehingga kini di atas kertas, ia terikat kontrak bersama Warriors selama lima musim ke depan.

Baca Juga:

Feature Race F2 Hungaroring: Dapat Penalti Lagi, Sean Gelael Finis 15

Tanpa Pemain Asing, Tim Nasional Basket Indonesia Ingin Uji Kekuatan di Elang Cup 2019

Rincian kontrak sendiri telah terkuak. Pada musim 2020-21, Green mendapat bayaran 22,2 juta dolar, kemudian berturut-turut naik setiap musimnya: 24 juta, 25,8 juta, dan 27,6 juta.

Green merupakan salah satu kunci Warriors bisa tembus final NBA lima musim terakhir. Dia dikenal sebagai pemain yang andal dalam bertahan.

Tahun 2017, ia bahkan ditahbiskan sebagai Defensive Player of the Year. Dengan semakin lamanya durasi kontrak Green, maka Warriors memiliki empat pemain All-Star di tim beberapa musim ke depan.

Keempatnya adalah Green, Stephen Curry, Klay Thompson, dan D'Angelo Russell. Nama terakhir sendiri diharapkan bisa menggantikan peran Kevin Durant yang hengkang.*

Breaking News NBA Golden State Warriors Draymond Green
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan