Golf Car Jadi Alat Transportasi di Jakabaring Sport City

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Agustus 2018
Golf Car Jadi Alat Transportasi di Jakabaring Sport City
Suasana Jakabaring Sport City. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Seluruh kendaraan dilarang masuk kawasan Jakabaring Sport City. Meski ada kendaraan VVIP dengan stiker khusus, sifatnya hanya mengantar dan jemput saja. Haram buat parkir di dalam kawasan JSC.

Di dalam JSC, panitia telah menyiapkan alat transportasi. Ada 20 sudah dimodifikasi bahan bakarnya menggunakan bio fuel. Bus ini sudah pasti ramah lingkungan. Masih ada juga 60 unit golf car.

"60 unit golf car terdiri dari 30 unit double seater, 17 unit yang 10 seater, dan 13 unit yang sampai 14 seater. Semalam sudah datang semua dan besok siap beroperasi, bahkan sebagian sudah beroperasi,” tutur Direktur Utama PT Jakabaring Sport City Bambang Supriyanto.

Bagi pengunjung, atlet atau ofisial yang lebih suka bersepeda juga telah disediakan. Sepeda juga jadi alat transportasi bagi pengunjung yang ingin menyampai venue.

Kendaraan ini akan mulai aktif terhitung 16 Agustus. Pertandingan akan mulai bergulir, salah satunya cabor sepak bola antara Timnas Wanita Indonesia melawan Maladewa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis malam.

Panitia akan siaga di gerbang menyortir semua kendaraan yang hendak masuk langsung ke kawasan JSC. "Masyarakat juga bisa gunakan LRT sebagai alat transportasi di luar JSC, " ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Jakabaring Sport City Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan