Gomes de Oliviera Beberkan Kunci Sukses Madura United Kalahkan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Oktober 2018
Gomes de Oliviera Beberkan Kunci Sukses Madura United Kalahkan Persib Bandung
Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera. (Fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, memberikan apreasiasi terhadap para pemainnya. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pekan ke-24 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10).

Sejak awal Gomes mengaku percaya diri bisa mengalahkan Persib. Alasannya tak lain karena para pemainnya dalam semangat yang tinggi.

"Pemain bermain dengan kolektivitas dan kemauan sangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan tadi. Persib juga memiliki kualitas dan juga sangat berbahaya saat free kick. Tetapi kita bisa atasi dan cetak dua gol untuk memenangkan pertandingan," ujar Gomes seusai pertandingan.

Menurut Gomes, keberhasilan timnya ini tak lepas dari kinerja pemainnya yang sangat disiplin dalam menjaga areanya masing-masing.

"Tetapi kita tadi kecolongan satu gol. Pemain tidak melihat karena pemain Persib (Muchlis) muncul dari belakang dan heading. Tetapi selebihnya pemain kami disiplin sekali sampai 95 menit," katanya.

Gelandang Madura United, Zah Rahan membenarkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan setimnya sangat bersemangat untuk mengalahkan Persib. Sebab di laga sebelumnya, timnya ini sudah kehilangan poin di laga kandang setelah kalah dari Borneo FC 1-2.

"Malam ini kita fokus cuma untuk menang, karena kita sudah kehilangan 3 poin di Madura. Terus sekarang kita sudah kembali 3 poin lagi untuk kita untuk masa depan," kata Zah Rahan.

Dengan kemenangan ini, Madura United naik peringkat ke posisi ke-3 dengan perolehan 39 poin. Sementara Persib tetap di posisi puncak dengan perolehan 44 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gomes de oliviera Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan