Gomes: Persija Jakarta Lawan Terbaik Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Maret 2019
Gomes: Persija Jakarta Lawan Terbaik Kalteng Putra
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, menyebut bahwa Persija Jakarta merupakan lawan terbaik skuat asuhannya. Hal ini diutarakan jelang pertemuan dengan Persija di laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3).

Ia tanpa alasan menyebut demikian. Menurutnya, Persija merupakan tim besar, terlebih sebelumnya menjadi juara Liga 1 2018.

Persija semakin komplet menjadi lawan bagus dengan dukungan suporternya, Jakmania yang diyakini akan membanjiri Stadion Patriot.

Baca Juga:

Sandi Sute dan Novri Cedera, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand Meragukan Perkuat Persija

Eks Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Medis di PSS Sleman

"Saya sangat bangga ada di sini. Tidak ada lawan terbaik selain Persija dengan status juara dan suporter yang istimewa," kata Gomes de Oliviera dalam jumpa pers, Rabu (27/3).

Namun demikian, Gomes memastikan bahwa skuat asuhan tidak akan minder. Keyakinan tetap ditunjukkan.

"Persija tim besar, tapi kami punya tim yang diisi pemain berpengalaman seperti Patrich Wanggai. Jadi tidak akan gentar. Adapula (I Gede) Sukadana. Kami berani meski bermain di kandang Persija," ujar Gomes.

Apalagi, persiapan sudah dilakukan. "Kami akan bertahan sekuat tenaga dan sebelum sudah mempersiapkan diri untuk babak penalti. Bukan berarti kami bermain bertahan, kami juga akan bermain menyerang."

Kalteng Putra FC Persija jakarta Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan