Gomez De Oliviera Beberkan Kunci Sukses Madura United Menang atas PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Gomez De Oliviera Beberkan Kunci Sukses Madura United Menang atas PS TIRA
Laga PS TIRA Vs Madura United. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Madura United kembali meraih hasil sempurna dalam laga kedua Grup C Piala Presiden 2018. Setelah mengalahkan Perseru Serui 5-0, kali ini Madura United menaklukkan PS TIRA dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1) sore WIB kemarin.

Tabungan enam angka pun membuat Madura United selangkah menuju perempat final. Tim Laskar Sapeh Kerrab hanya membutuhkan hasil imbang menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (28/1), untuk memastikan tiket langsung ke perempat final sebagai juara grup. Pasalnya, hanya ada tiga runner-up terbaik dari lima grup, yang diambil melaju ke perempat final.

"Ini hasil yang luar biasa. Semua pemain, baik asing maupun lokal sama-sama kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim," ungkap pelatih Madura United, Gomez de Oliviera.

"Saya kira kemenangan ini terjadi karena kekompakan pemain yang semakin bagus," tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Greg Nwokolo menjadi aktor utamanya dengan menyumbang satu gol pada menit ke-58, dan dua assist untuk disempurnakan oleh Bayu Gatra (17') dan Cristian Gonzales (90'). Sedangkan satu gol PS TIRA dilesakkan oleh Elio Bruno Martins pada menit ke-25. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Madura United FC PS TIRA Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan