Gonzalo Higuain Absen Saat AC Milan Hadapi Real Betis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 November 2018
Gonzalo Higuain Absen Saat AC Milan Hadapi Real Betis
Gonzalo Higuain. (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan menerima kabar buruk menjelang laga Liga Europa kontra Real Betis. Penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain, dipastikan absen karena menderita cedera.

Gonzalo Higuain datang ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Juventus. Namun, I Rossoneri berpeluang mempermanenkan status Higuain pada bursa transfer musim panas 2019.

Berstatus pemain pinjaman tidak lantas membuat Gonzalo Higuain tampil ala kadarnya. Penyerang asal Argentina itu justru menjadi lumbung gol AC Milan.

Dari 12 penampilan bersama AC Milan di berbagai ajang, Gonzalo Higuain mencetak tujuh gol. Torehan tersebut membuat Higuain menjadi pencetak gol terbanyak I Rossonori musim ini.

Sayangnya, Gonzalo Higuain tidak bisa tampil saat AC Milan bertandang ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin. Higuain menderita cedera saat Il Diavolo Rosso bersua Udinese.

Tanpa Gonzalo Higuain, AC Milan dipastikan bakal mengandalkan penyerang muda andalan mereka, Patrick Cutrone. Kebetulan, Cutrone merupakan pencetak gol terbanyak kedua I Rossoneri.

Selain itu, sosok Hakan Calhanoglu juga bisa kembali bermain. Gelandang asal Turki itu sempat absen membela AC Milan karena menderita cedera engkel.

Selain Gonzalo Higuain, AC Milan juga tidak dapat memainkan Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura. Kedua pemain tersebut menderita cedera.

Satu lagi nama yang dipastikan absen adalah Andrea Conti. Bek kanan AC Milan itu menerima hukuman larangan bertanding karena menghina wasit.

Gonzalo Higuain AC Milan Breaking News Liga Europa Real betis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan