BolaSkor.com - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, memutuskan untuk memanggil kembali penyerang Juventus, Gonzalo Higuain untuk membela Argentina pada partai persahabatan kontra Italia, di Etihad Stadium, Sabtu (24/3).

Higuain sempat tersingkirkan pada awal masa kepemimpinan Sampaoli di timnas Argentina. Maklum, ketika itu, El Pipita tumpul di lini depan Juventus.

Akan tetapi, keadaan berbalik 180 derajat. Eks Real Madrid tersebut kembali mendulang banyak gol bersama La Vecchia Signora. Jika ditotal, Higuain telah mengemas 20 gol dan tiga assist dari 35 penampilan pada musim 2017-2018.

Catatan tersebut pun menjadi latar di balik pemanggilan mantan penyerang Napoli itu. Duetnya bersama Lionel Messi di lini depan diharapkan mampu menggedor pertahanan Italia yang dikenal kuat.

Sementara itu, nasib berbeda dialami rekan satu tim Higuain, Paulo Dybala. Eks Palermo tersebut tidak masuk daftar skuat.

Penyerang lain yang tersingkir adalah Mauro Icardi. Penampilan bomber Inter Milan tersebut memang terganggu dengan cedera yang dialaminya.

Sementara itu, pada sektor gelandang Sampaoli memanggil muka-muka lama seperti Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega hingga Angel Di Maria.