Gonzalo Higuain Konfirmasi Akan Gabung AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 02 Agustus 2018
Gonzalo Higuain Konfirmasi Akan Gabung AC Milan
Gonzalo Higuain. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengonfirmasi bakal segera bergabung dengan AC Milan. Higuain mengungkapkan bakal segera melakukan tes medis.

Berita transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan berembus kencang dalam beberapa hari belakangan. Namun, transaksi penyerang timnas Argentina itu tidak kunjung kelar.

Sejumlah kendala menghambat kepindahan Gonzalo Higuain ke AC Milan. Termasuk di antaranya adalah formula transfer eks penyerang Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Gonzalo Higuain dikabarkan tidak suka dengan gaji yang ditawarkan oleh AC Milan. Higuain menuntut gaji hingga 9 juta euro (Rp 151 miliar) per musim.

Selain itu, Gonzalo Higuain hanya ingin transfer permanen ke AC Milan. Sebelumnya, I Rossoneri hanya berniat meminjam Higuain dengan opsi permanen.

Akan tetapi, rupanya transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan tinggal menunggu waktu. Sang pemain mengaku yakin pindah ke San Siro setelah berbincang dengan petinggi Il Diavolo Rosso.

"Pertama, saya akan menandatangani kontrak terlebih dulu. Saya akan menjalani tes medis dan berharap bisa segera bergabung dengan AC Milan," ujar Gonzalo Higuain.

"Di sini, saya akan memulai petualangan baru. Saya berharap bisa menyapa para penggemar AC Milan, juga fans Juventus yang selalu memberikan dukungan dan cinta."

"Saya yakin untuk pindah setelah diyakinkan oleh Leonardo. Saya juga telah berbicara dengan Gennaro Gattuso. Saya datang ke AC Milan sebisa mungkin," Gonzalo Higuain melanjutkan.

Hingga saat ini, belum diketahui proses transfer Gonzalo Higuain ke AC Milan. Il Diavolo Rosso ditengarai meminjam Higuain terlebih dulu sebelum membelinya pada musim depan.

Gonzalo Higuain Juventus AC Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan