Gonzalo Higuain Legawa Dijadikan Kambing Hitam Kekalahan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 November 2018
Gonzalo Higuain Legawa Dijadikan Kambing Hitam Kekalahan AC Milan
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, menganggap dirinya melakukan sejumlah kesalahan ketika bertanding melawan Juventus pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (11/11) waktu setempat.

AC Milan gagal meraih poin sempurna setelah keok 2-0 dari Juventus. La Vecchia Signora sudah unggul pada menit kedelapan melalui sundulan Mario Mandzukic.

Milan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti Juventus. Sayangnya, Higuain yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Juventus akhirnya menyudahi pertandingan dengan keunggulan dua gol usai Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-81. Dengan hasil itu, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen, sedangkan Milan berada pada posisi kelima.

Usai pertandingan, Higuain meminta maaf karena gagal menunaikan tugasnya sebagai penendang penalti. Pemain 30 tahun itu ingin Rossoneri segera bangkit dari keterpurukan.

"Itu adalah peristiwa khusus. Jika Saya mencetak gol, pertandingan akan berubah. Menurut saya, yang terpenting adalah bertanggung jawab untuk mengetahui siapa yang salah. Saya berjanji itu tidak akan terjadi lagi," jelas Higuain seperti dikabarkan Milan TV.

Sekarang kami harus melihat ke depan. Kami akan beristirahat selama dua pekan dan kemudian menghadapi Lazio untuk peringkat keempat," sambung sang penyerang.

Selain gagal mengeksekusi penalti, Higuain juga mendapatkan kartu merah pada menit ke-83. Ia mengaku salah karena terbawa emosi.

"Itu sepertinya pelanggaran yang tidak adil. Saya diperingatkan untuk tidak menghina siapa pun. Saya meminta maaf kepada klub, suporter, pelatih dan rekan-rekan karena peristiwa seperti ini harus dihindari," kata Higuain.

"Kami adalah manusia yang merasakan emosi. Pertandingan itu tidak berjalan dengan benar dan itu adalah satu di antara kejadiannya," imbuhnya.

Gonzalo Higuain AC Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan