Gonzalo Higuain Punya Kans Buat Sejarah Baru pada Derby Della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Oktober 2018
Gonzalo Higuain Punya Kans Buat Sejarah Baru pada Derby Della Madonnina
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bersua AC Milan dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A Italia 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Gonzalo Higuain diprediksi akan menjadi tumpuan tim tamu untuk urusan menjaringkan si kulit bundar.

Gonzalo Higuain menjadi sorotan karena akan berduel langsung dengan kompatriotnya, Mauro Icardi. Kedua pemain tersebut sering dibandingkan soal siapa yang lebih pantas menjadi penyerang tim nasional Argentina.

Saat ini, Higuain punya statistik yang lebih baik dari Icardi. Eks Napoli itu telah mengemas enam gol di berbagai ajang. Sementara itu, Icardi satu gol lebih sedikit.

Menurut laporan Football Italia, Higuain juga punya kans untuk menjadi pemain asal Argentina pertama yang mencetak gol pada derby della Madonnina untuk AC Milan. Sebab, pada 168 laga terakhir tak ada lagi pemain Il Diavolo Rosso yang berasal dari Argentina mampu membobol gawang Inter.

Pemain terakhir yang mampu melakukannya adalah Ernesto Cucchiaroni dan Ernesto Grillo. Mereka mencetak gol pada derby di ajang Coppa Italia, Juni 1958.

Statistik kian mendukung Higuain mencetak gol ke gawang Inter. Dari 11 pertandingan, mantan peyerang Real Madrid itu mencetak enam gol saat berhadapan dengan La Beneamata.

Duel Inter kontra AC Milan selalu berlangsung sengit dalam beberapa tahun terakhir. Kedua tim jarang memenangi pertandingan dengan skor mencolok. Margin besar terakhir kali terjadi pada Januari 2016. Saat itu, Milan menggilas Inter tiga gol tanpa balas.

Inter Milan AC Milan Breaking News Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan