Gonzalo Higuain Sepakat Dipinjamkan Juventus ke AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Juli 2018
Gonzalo Higuain Sepakat Dipinjamkan Juventus ke AC Milan
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara Serie A, Juventus akan segera merampungkan transfer besar bersama AC Milan di bursa transfer musim panas. Transfer itu melibatkan tiga pemain, yaitu: Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, dan Mattia Caldara.

Higuain, menurut berita yang dilansir Sky Sports (31/7), sepakat pindah ke Milan dengan status pinjaman. Rossoneri bisa membelinya dengan permanen tahun depan seharga 32 juta poundsterling - turun drastis dari harga beli Higuain seharga 90 juta euro saat diboyong Juventus dari Napoli di tahun 2016.

Agen Higuain, Nicolas, telah bertemu dengan Leonardo, Direktur Olahraga Milan, untuk membahas transfernya di Milan. Hasilnya pun positif. Striker Argentina berusia 30 tahun bersedia gabung Milan setelah dua musim bermain dengan Juventus.

Kepastian itu juga mengakhiri spekulasi kepergian Higuain ke Chelsea. Higuain sempat diisukan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang kini melatih The Blues.

Transfer Higuain itu akan diikuti kepergian Caldara ke Milan. Caldara menjadi bagian transfer Bonucci yang akan kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya pada medio 2010-2017.

Detail mengenai transfer itu belum diketahui saat ini. Kendati demikian, Milan diyakini mengeluarkan uang transfer karena merekrut dua pemain Juventus. Kedatangan Higuain akan menjadi pesaing sekaligus mentor bagi striker muda Italia, Patrick Cutrone di Milan.

Caldara juga akan datang menggantikan Bonucci untuk memperkuat lini belakang Milan. Dia tandem ideal untuk lini bertahan Milan yang juga memiliki bek asal Italia, Alessio Romanogli.

Breaking News Bursa transfer Gonzalo Higuain Leonardo Bonucci AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan