Gonzalo Higuain Terima Kedatangan Zlatan Ibrahimovic dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 November 2018
Gonzalo Higuain Terima Kedatangan Zlatan Ibrahimovic dengan Tangan Terbuka
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Bomber AC Milan, Gonzalo Higuain, mengomentari kabar transfer Zlatan Ibrahimovic yang dikaitkan dengan timnya. Higuain menilai, kemampuan Ibrahimovic belum menurun.

Belakangan ini, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Kabarnya, Rossoneri akan melayangkan tawaran peminjaman selama enam bulan.

Nantinya, Ibrahimovic diharapkan dapat menjadi jawaban tumpulnya lini depan Milan. Sebab, saat ini penyerang Milan seperti Higuain dan Patrick Cutrone masih kesulitan mencetak gol.

"Ibrahimovic? Semua orang ingin punya pemain seperti dia. Ibrahimovic punya mental solid dan masih menjadi pemain top," ujar Higuain kepada Calciomercato.

Penampilan Higuain pun tak lepas dari kritik. Pemain asal Argentina itu justru terpancing emosi pada saat timnya tertinggal dari Juventus.

"Juventus? Saya membuat kesalahan dan meminta maaf. Itu tidak akan terjadi dan saya ingin membuktikan bahwa Milan tidak melakukan investasi yang salah. Saya bisa melakukan bahkan lebih banyak lagi. Saya akan mencoba mencetak sebanyak mungkin gol."

"Kami membutuhkan kemenangan dan kinerja bagus untuk terus maju ke Liga Europa. Saya ingin bermain dan membuktikan AC Milan tidak salah merekrut saya," papar Higuain.

"Saya mencoba menuju ke Roma untuk melakoni dua suspensi, namun itu tidak cukup. Mereka punya kekuatan untuk memutuskan dan itulah yang dilakukan."

"Saya telah membaca banyak hal. Saya tidak marah atau kesal. Saya senang dan hal yang sama berlaku untuk klub. Itu yang terpenting," kata Higuain.

Gonzalo Higuain sempat dikabarkan menjadi incaran Chelsea sebelum akhirnya menuju Milan. Saat itu, Higuain menjadi permintaan khusus dari Maurizio Sarri.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News Gonzalo Higuain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan