Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Tolak Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Tolak Chelsea
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain, buka suara terkait keputusannya menolak hengkang ke Chelsea. Higuain menilai, Il Diavolo Rosso lebih menginginkan dirinya.

AC Milan menggaet Higuain dari Juventus dengan status pinjaman selama satu musim. Kendati demikian, Milan punya hak untuk menebus sang pemain dengan mahar 31 juta pounds atau Rp557 miliar pada akhir masa pinjam.

Keputusan untuk bergabung dengan AC Milan telah dipikirkan secara matang oleh pemain 30 tahun tersebut. Terlebih, mantan pelatihnya yang saat ini menukangi Chelsea, Mauruzio Sarri, juga menginginkannya.

"Saya sangat menghormati Sarri. Namun, dia adalah satu-satunya orang yang ingin saya bergabung di Chelsea. Sementara itu, seluruh elemen di AC Milan ingin saya bergabung," papar Higuwin seperti dilansir Sky Italia.

"Itu adalah alasan saya memilih Milan. Motivasi serta keyakinan yang ditunjukkan itu sangat penting, " sambung eks Real Madrid itu.

Sarri memang berandil besar dalam perjalanan karier Higuain. Bahkan, penggawa tim nasional Argentina itu pernah mencetak 38 gol dalam 42 pertandingan.

Keputusan Higuain menolak Chelsea membuat Sarri sedikit menyesal. Namun, manajer asal Italia itu paham bursa transfer sulit ditebak.

"Higuain? Ini adalah sedikit penyesalan. Namun, pada akhirnya semua orang akan selalu menyesal jika tidak mendapat yang mereka inginkan di bursa transfer. Bukankah begitu?" Ungkap Sarri.

Gonzalo Higuain Chelsea AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan