BolaSkor.com- Direktur Indonesia Basketball League (IBL), Hasan Gozali, menyambut positif renovasi GOR yang dilakukan Pacific Caesar Surabaya. Hasan tak menutup kemungkinan seri Surabaya musim depan bakal berlangsung di GOR Pacific.

Pada musim 2017-2018, IBL dan Pacific sempat berseteru karena GOR mereka dianggap kurang layak untuk menjadi tuan rumah. Hasilnya seri Surabaya sempat ingin ditiadakan sebelum akhirnya dihelat di DBL Arena.

Namun, dengan adanya renovasi ini, Hasan membuka kemungkinan GOR Pacific bisa dipakai untuk seri Surabaya. Beberapa syarat yang sebelumnya tidak layak juga sudah diperbaiki Pacific.

"Kami harus apresiasi keseriusan Pacific merenovasi GOR mereka. Saya lihat semuanya baru, tempat parkir dan lahan untuk sponsor juga sudah tersedia sekarang," ujar Hasan kepada BolaSkor.com.

"Pasti akan kami pertimbangkan untuk menjadikan GOR Pacific sebagai tuan rumah seri Surabaya musim depan," sambungnya.

Adapun Pacific Caesar Surabaya tengah memoles markas mereka dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50. Perayaan secara besar-besaran juga sudah disiapkan pada pertengahan Juli 2018.

Manajer Pacific Caesar Surabaya, Irsan Pribadi Susanto, menjelaskan semua bagian di GOR Pacific Caesar Surabaya diperbarui. Bahkan untuk urusan lampu, Irsan memesan langsung dari Spanyol.

"Lapangan dipoles ulang semua, ruang ganti, toilet, score board diperbarui. Mungkin pas event nanti belum selesai 100 persen karena lampunya kami pesan dari Spanyol dan harus menunggu empat bulan," tutur Irsan.