Gosip Transfer Juventus: Pogba dan Di Maria Merapat, Bernardeschi dan Morata Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Mei 2022
Gosip Transfer Juventus: Pogba dan Di Maria Merapat, Bernardeschi dan Morata Hengkang
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus menjadi satu di antara tim yang paling sibuk pada bursa transfer. Kabarnya, Le Vecchia Signora sangat dekat untuk mengamankan tanda tangan Paul Pogba dan Angel Di Maria. Sementara itu, Federico Bernardeschi dan Alvaro Morata menuju pintu keluar.

Juventus nirgelar pada musim ini. Setelah hanya menempati posisi keempat di Serie A, Bianconeri juga gagal di Liga Champions, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Hasil itu membuat Juve terlecut untuk memperkuat diri. Satu di antara caranya adalah dengan memboyong amunisi baru.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus sangat dekat untuk balikan dengan Paul Pogba. Sang gelandang akan datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Juve telah menawarkan kontrak berdurasi tiga musim. Sementara itu, nilai gaji Pogba mencapai 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro.

Kabarnya, Pogba tertarik pulang ke Juventus. Meskipun, ia mendapatkan tawaran gaji lebih besar dari Paris Saint-Germain.

Selain Pogba, Juve dikabarkan juga akan mendapatkan pemain gratisan lainnya, Angel Di Maria. Eks Real Madrid itu sepakat berpisah dengan PSG setelah kontraknya usai musim ini.

Untuk Di Maria, Juventus mengajukan tawaran kontrak satu musim disertai opsi satu musim berikutnya. Di Maria akan mendapatkan gaji 7 juta euro per musim jika bersedia bergabung.

Sementara itu, soal pemain yang akan keluar, Alvaro Morata menjadi kandidat berikutnya. Kabarnya, Juve enggan menebus sang pemain dari Atletico Madrid dengan harga 35 juta euro.

Juve meminta diskon dari Atletico. Namun, sang pemilik bersikeras harga sang striker sesuai ketetapan awal. Oleh karena itu, Morata diyakini akan kembali karena titik temu sulit tercapai.

Juventus juga akan kehilangan Federico Bernardeschi dengan status bebas transfer. Tawaran kontrak baru yang diaujukan Juventus tidak menarik hati eks Fiorentina itu.

Paul Pogba Angel Di Maria Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan