BolaSkor.com - Pembukaan Liga 1 2020 berlangsung dengan meriah. Menariknya pada pembukaan tersebut goyang TikTok memeriahkan acara yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, (29/2). Goyang TokTok diperagakan oleh ratusan penari dan beberapa maskot tim Liga 1 2020.

Saat ini TikTok memang sedang populer di Indonesia, maka dari itu PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengusung tema milenial untuk bisa memeriahkan pembukaan Liga 1 2020.

Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri mengatakan bahwa sengaja menggunakan tema ini agar para generasi milenial bisa ikut merasakan kompetisi Liga 1 2020 ini.

"Ya sepak bola kita kan sekarang merupakan sepak bola millenial. Sehingga diharapkan anak-anak muda dilihatkan dan bisa ikut menyatu dalam kemeriahan sepak bola Indonesia ini," kata Cucu Somantri saat ditemui diacara pembukaan Liga 1 2020.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Pembukaan Diisi Harapan Menpora, Liga 1 2020 Resmi Digulirkan

"Saya juga berharap dengan adanya Liga ini kita bisa lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan, sepak bola karena ini milik mereka juga dan kita hanya jadi penghantar saja," tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini.

Liga 1 2020 ini dibuka dengan pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Kedua tim harus puas berbagi poin karena laga berkesudahan imbang 1-1. Gol Persik dicetak oleh Gaspar Vega menit ke-33, sedangkan gol Persebaya dicetak oleh Hansamu Yama menit ke-37.

Reporter: Hadi Febriansyah