Graham Potter Bantah Dirinya Penyebab Chelsea Terseok-seok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Februari 2023
Graham Potter Bantah Dirinya Penyebab Chelsea Terseok-seok
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, menolak dijadikan kambing hitam atas hasil minor yang belakangan ini rajin diraih Chelsea. Menurutnya, ada beberapa masalah lain yang membuat Chelsea terseok-seok.

Catatan kelam Chelsea berlanjut. Menjamu Southampton di Stamford Bridge, Joao Felix dan kawan-kawan tumbang dengan skor 1-0. Chelsea gagal membalas gol yang dicetak James Ward-Prowse jelang akhir babak pertama.

Dengan hasil itu, Chelsea gagal menang dalam lima laga terakhir. Perinciannya adalah 3 imbang dan 2 kalah. Bahkan, dalam 15 duel terakhir, Chelsea hanya tiga kali menang.

Baca Juga:

Belum Berhenti, Chelsea Kini Bidik Neymar

Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Southampton: Saatnya Raih Tiga Poin, The Blues

Sorotan tajam pun diarahkan kepada Potter. Apalagi, Chelsea telah belanja jor-joran pada dua jendela transfer sebelumnya.

Meski demikian, sang pelatih enggan disalahkan. Meskipun, pada bagian lainnya, ia tidak menepis jika Chelsea bermain buruk pada duel kali ini.

"Usai tumbang 1-0 di kandang, kritik apa pun yang Anda dapatkan bisa dimengerti," ungkap Potter, seperti dilaporkan Evening Standard.

"Menurut saya, kami mengalami periode yang sulit dan punya banyak tantangan dalam hal menyatukan pemain muda ke Premier League. Meskipun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan Anda, tetapi begitulah adanya."

"Saya yakin orang di luar sana akan menganggap saya masalahnya. Namun, menurut saya mereka tidak benar. Meskipun, saya tidak cukup sombong untuk mengatakan pendapat mereka tidak layak diutarakan," kata Potter.

"Pekerjaan saya adalah membantu tim. Kami harus membuat beberapa perubahan hari ini dan faktanya kami mengambil langkah mundur dalam hal performa pada babak pertama. Respons pada babak kedua bagus, tetapi itu tidak cukup," jelas Potter.

Chelsea kini semakin sulit masuk ke zona Liga Champions. Dari 23 pertandingan, The Blues baru mengoleksi 31 poin. Jarak dengan Newcastle yang ada di posisi keempat adalah 10 angka.

Chelsea Breaking News Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan