Graham Potter Bicara Peluang Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 April 2023
Graham Potter Bicara Peluang Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, buka suara terkait peluang timnya membawa pulang Romelu Lukaku pada musim depan. Menurut Potter, semua kemungkinan masih terbuka.

Chelsea meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan pada awal musim ini. Sebelumnya, Lukaku terlibat perang dingin dengan Thomas Tuchel yang saat itu masih berada di belakang kemudi. Menit bermain yang minim diyakini menjadi penyebabnya.

Kembali ke Inter tidak lantas membuat performa Lukaku kembali seperti dulu. Beberapa cedera yang menghantui turut menghambat performa Lukaku. Pada musim ini, eks Manchester United itu baru mendulang lima gol dari 19 pertandingan.

Baca Juga:

Memble di Premier League, Chelsea Akan Menebusnya di Liga Champions

Borok di Tengah Kisah Manis Chelsea Belanja Pemain Mahal

Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Meski demikian, secercah harapan mulai terlihat dari sang striker. Sebab, Lukaku mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir bersama tim nasional Belgia. Hasil itu membuat Lukaku berpeluang besar menjadi starter di Inter usai jeda internasional.

Laporan yang berembus di Italia mengatakan, Inter belum pasti memermanenkan Lukaku. Nerazzurri baru akan memutuskan pada akhir musim.

Sementara itu, Chelsea dalam posisi menunggu. Meskipun, beredar kabar jika Lukaku tidak masuk rencana Graham Potter untuk musim depan.

"Dia masih pemain Chelsea dan tentu saja kami memantaunya. Kami mengerti di mana dia berada, dia dipinjamkan. Romelu adalah pemain yang fantastis, seseorang yang kami kenal dan sukai," ujar Potter.

"Namun, sekali lagi, kita perlu membicarakan Lukaku itu pada musim panas," ungkap sang manajer.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Chelsea Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan