BolaSkor.com - Datangnya Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea memberi suasana baru juga di kamar ganti pemain. Beberapa pemain yang jarang main ketika dilatih Thomas Tuchel kini memiliki kesempatan kedua.

Salah satu pemain itu adalah kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga. Penjaga gawang berusia 27 tahun direkrut Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan menebus klausul pembeliannya seharga 80 juta euro.

Kepa pada awalnya dipercaya bermain, tetapi lambat laun ia kehilangan posisinya saat Chelsea memboyong Edouard Mendy dari Stade Rennes pada 2020. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir Kepa jadi pesaing tapi juga pelapis bagi Mendy.

Kesempatannya untuk unjuk gigi merebutkan posisi kiper nomor satu Chelsea pun kembali terbuka dengan kedatangan Potter. Pada laga debut Potter saat Chelsea tampil di Liga Champions lawan RB Salzburg (imbang 1-1), Kepa jadi starter.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Juventus Kalah Lagi, Chelsea Tertahan di Stamford Bridge

Chelsea Punya Catatan Minor di Liga Champions, Graham Potter Bangga dengan Karakter Tim

Cari Direktur Olahraga Baru, Chelsea Bidik Penemu Bakat Erling Haaland

Hal itu tak lepas dari fakta Edouard Mendy cedera, tapi kans itu tak dilewatkan Kepa untuk menarik atensi Potter. Ia pun berharap dapat lebih banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Graham Potter.

"Musim lalu ketika saya bermain saya merasa sangat baik tetapi (hanya dalam) 15 pertandingan, sesuatu seperti ini. Bukan jumlah yang besar. Jadi sekarang ketika saya memiliki kesempatan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya mencoba untuk membantu tim," papar Kepa seperti dilansir dari Standard Sports.

"Seperti yang saya lakukan di pertandingan terakhir saya, saya senang dengan penampilan saya. Saya akan menikmati pertandingan Liga Champions di lapangan jadi ini adalah awal yang baru dan saya senang dan saya akan menerimanya."

Chelsea masih akan bersaing di empat kompetisi yakni Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Jadi, masih ada kans bagi Kepa merebutkan posisi nomor satu kiper Chelsea. Menarik melihat persaingannya dengan Mendy.