Graham Potter Terima Hakim Ziyech dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Februari 2023
Graham Potter Terima Hakim Ziyech dengan Tangan Terbuka
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, menegaskan tetap akan menerima Hakim Ziyech usai transfer sang pemain ke Paris Saint-Germain batal. Potter meyakini Ziyech bisa diharapkan untuk berjuang pada sisa musim ini.

Kejadian tidak biasa menimpa Hakim Ziyech pada jendela transfer musim dingin 2023. Pemain asal Maroko itu gagal bergabung dengan PSG karena Chelsea terlambat dalam mengirim dokumen kepindahan. Selain itu, The Blues juga tiga kali keliru dalam mengirimkan dokumen.

Sejatinya, PSG telah berupaya melakukan banding agar transfer Ziyech tetap disahkan. Namun, otoritas setempat menolaknya.

Baca Juga:

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Ketika Chelsea Menjadi Klub Paling Boros Sepanjang Sejarah Bursa Transfer

Dikenalkan Chelsea, Enzo Fernandez Salut dengan Kegigihan The Blues

Walhasil, Ziyech yang sudah berada di Paris pun harus putar balik. Transfernya batal pada detik-detik akhir bursa transfer.

Merespons situasi itu, Graham Potter menegaskan tetap menaruh kepercayaan penuh kepada Ziyech. Ia yakin Ziyech tetap akan memberikan yang terbaik kepada Chelsea.

"Dia kembali ke negara ini. Dia berlatih pagi ini. Kisah-kisah seperti ini bukanlah yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir," kata Potter kepada Sky Sports.

"Saya tahu Ziyech adalah pemain profesional dan dia memahami situasinya. Dia kembali dan berlatih dengan skuad."

"Ziyech akan menjadi pemain penting pada sisa musim ini. Saya yakin," tegas Graham Potter.

Kini, Ziyech harus berjuang merebut tempat pada tim starting Chelsea. Namun, perjalanan tidak akan mudah karena The Blues mendatangkan sejumlah pemain anyar pada posisi Ziyech.

Chelsea Breaking News Hakim Ziyech Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan