Grand Prix Monako Izinkan 7.500 Penonton Hadir

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 05 Mei 2021
Grand Prix Monako Izinkan 7.500 Penonton Hadir
GP Monako (Zimbio)

BolaSkor.com - Balapan paling ikonis di kalender Formula 1 (F1), Grand Prix Monako akan digelar pada akhir Mei dengan kehadiran 7.500 penonton. Kehadiran fans turut disertai dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.

Penonton yang datang dari luar Monako akan diwajibkan menunjukkan hasil tes PCR negatif ketika mereka melintasi perbatasan dan ketika memasuki area sirkuit.

"Menggelarnya dengan partisipasi minimum dari publik dari kondisi kesehatan yang tertinggi adalah penting," ujar Menteri Luar Negeri Monako, Pierre Dartout dikutip dari Marca.

GP Monako tahun akan digelar pada 23 Mei, yang telah menjual sedikitnya 4.000 tiket, berdasarkan Christian Tornatore, Komisaris Automobile klub Monako. Sementara itu, hanya 3.000 peonton yang diijinnkan untuk menyaksikan sesi latihan Jumat.

Baca Juga:

Sudah Dikasih Kesempatan, Rival Mercedes Justru Tak Memanfaatkan

Ada Rider Muda Berbakat, AlphaTauri Ogah Pesimistis

"Kami semua sangat ingin memastikan bahwa ini dilaksanakan dengan kondisi terbaik, baik untuk apa yang diwakili secara ekonomi, khususnya di sektor hotel dan katering, tetapi juga untuk citra dari kerajaan," ujar Dartout.

Nantinya, tidak akan ada pembatasan terkait negara asal penonton, terlepas dari tes PCR bagi mereka yang datang ke Monako. Staf pun akan dilatih untuk mengidentifikasi tes yang mungkin dipalsukan.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Formula 1 F1 F1 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan