Grealish Merapat, Bintang Manchester City Bersiap Pergi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 01 Agustus 2021
Grealish Merapat, Bintang Manchester City Bersiap Pergi
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Jack Grealish ke Manchester City tampaknya tinggal menunggu waktu. Hal itu membuat seorang bintang The Citizens berancang-ancang untuk pergi.

Manchester City dikabarkan siap menebus Grealish dari Aston Villa. Tak tanggung-tanggung, uang sebesar 100 juta poundsterling sudah disiapkan untuk mewujudkan transfer ini.

Grealish dianggap pemain yang cocok untuk meningkatkan level permainan Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola berambisi mempertahankan dominasinya di Inggris dan mengakhiri kutukan Liga Champions.

Baca Juga:

Alasan Penawaran Rp2 Triliun Pantas untuk Jack Grealish

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Jack Grealish

Tuduhan Pelanggaran FFP Kembali Hantui Manchester City

Bernardo Silva dan Jack Grealish

Merapatnya Grealish tentu membuat pemain Manchester City lainnya menjadi korban. Satu pos di lini tengah hampir pasti menjadi milik gelandang Timnas Inggris tersebut.

Kondisi inilah yang membuat Bernardo Silva tak nyaman. Ia tak mau menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Dilansir dari Daily Mail, Silva akan langsung meminta pergi setelah Grealish resmi menjadi milik Manchester City. Pemain berkebangsaan Portugal itu ingin melanjutkan kariernya di Spanyol.

Barcelona dan Atletico Madrid menjadi kandidat terkuat menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier Silva. Kedua klub tersebut memiliki level yang tak jauh berbeda dengan Manchester City.

Namun kepindahan Silva ke Spanyol tidak akan mudah diwujudkan. Manchester City pasti akan membanderolnya dengan harga tinggi karena masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan.

Silva juga masih berpeluang melanjutkan karier di Inggris. Arsenal dan Everton tertarik menggunakan jasanya.

Jack Grealish Bernardo Silva Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan